Anda Pria Wanita Wajib Baca Ini !!

Anda Pria Wanita Wajib Baca Ini !! - Saya tidak tahu asal muasal siapa yang membuat atau membagikan mengenai bahan renungan dibawah ini, sekedar memang terlihat tidak terlalu wah, namun jika dijadikan bahan renungan dan juga menghayati secara mendalam, kamu tidak akan menyangka bahwa kata-kata tersebut memang benar dan patut untuk dicontoh.

Penasaran bagaimana isi dari renungan tersebut, berikut penuturan dibawah ini, hayati dan renungkan anda itu Pria (cowok) atau Wanita (cewek) :
Liat ini deh untuk cowok (C) dan Pria (P)
P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa
P : Jago membuat wanita merasa tenang
C : Jago membuat cewek merasa senang
P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV
P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa
P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum
P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita
C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri
P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan
P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon
P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya
menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, "Kita tetap
bisa berteman selamanya."
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok
berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!"
P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus
P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun
P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik
P : Mikirnya "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak"
C : Mikirnya "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!"
P : Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa
C : Otot no 1, ditambah otak, itupun kalo punya
Hahahahahaha
Nah udah tahukan bedanya cowok sama pria ? tinggal kamu pilih aja mau jadi pria atau cowok ?
Perbedaan antara wanita dengan cewek
W = Wanita , C = Cewek
W : Pengertian dan menerima pasangannya apa adanya. Namun tetap memberi saran yang mendidik bila dia melakukan kesalahan.
C : Menuntut banyak sekali ini itu tanpa melihat kesalahan pada dirinya sendiri. Akan marah-marah atau minimal ngambek kalau pasangannya berbuat salah.
W : Selalu berusaha ceria di setiap moment bersama dengan pasangannya.
C : Suka BT tiba-tiba tanpa sebab dan kalau ditanya kenapa, akan menjawab seolah tidak ada apa-apa dan membuat pasangannya bingung
W : Bisa membuat orang-orang terdekat dan pasangannya tertawa lepas.
C : Selalu menuntut punya cowok yang bisa membuatnya tertawa, namun pada kenyataannya susah sekali dibuat tertawa karena merasa nanti dikira gampangan.
W : Meminta pasangannya atau teman dekatnya pamit dulu dengan orangtuanya dan memperkenalkan pasangannya atau teman dekatnya sebelum pergi.
C : Membuat pasangan atau teman dekatnya duduk berlama-lama di ruang tamu karena lama banget dandannya.
W : Independent, tetap memprioritaskan karier dan masa depan tanpa mau tergantung orang lain.
C : Memprioritaskan punya cowok yang mapan dengan alasan tuntutan jaman dan akan merasa secure masa depannya hanya dengan cowok-cowok seperti itu.
W : Tampil Natural, simple tapi tetep classy. Dan tampil anggun pada event-event tertentu.
C : Menor, berlebihan dan high maintenance.
W : Belajar bikin kue jenis baru 2 kali seminggu.
C : Ke Salon 2 kali seminggu.
W : Punya prinsip yang jelas dan berusaha untuk mengaplikasikannya di dalam kehidupannya setiap hari.
C : Tidak punya sikap, tidak tegas dan tidak tahu apa kemauannya sebenarnya. Hanya bisa tergantung pada orang lain.
W : Menguasai diri, mengambil keputusan tegas dalam menyelesaikan setiap masalah dan konsekuen dengan keputusan tersebut.
C : Marah-marah, nangis berhari-hari dan curhat panjang lebar dengan teman kalau disakiti dan berikrar tidak akan mau berhubungan dengan pasangannya lagi.
W : Menyukai film The Matrix karena ide cerita yang disampaikan sungguh luar biasa.
C : Menyukai film The Matrix karena Keanu Reeves yang main.
W : Ingin punya pria yang percaya akan dirinya sendiri, jujur, bisa menjaga dan menyayanginya apa adanya.
C : Pengen punya cowok seperti Brad Pitt, dewasa, mapan, perut six pack, siap mengantarjemput 24-7 dan wajib menyayanginya di atas segalanya.
W : Mampu menjaga diri sendiri dengan tidak pernah berbuat yang aneh-aneh.
C : Minum-minum sampai tepar di lounge dan harus digotong-gotong untuk pulang.
W : Mengutarakan perasaannya dengan tenang dan tetap mengerti perasaan pasangannya.
C : Maunya selalu diutamakan perasaannya tanpa memikirkan perasaan pasangannya ataupun orang lain sedikit pun.
W : Mau bersosialisasi dengan teman-teman pasangannya dan memperkenalkan pasangannya dengan teman-teman dekatnya.
C : Deket sama semua cowok sesuka hati, tapi kalau pasangannya sendiri deket sama satu cewek aja dia bisa marah setengah mati.
W : Dekat dengan orangtuanya sendiri dan dikenal baik oleh orangtua pasangannya.
C : Bahkan dengan orangtuanya sendiri tidak akrab.
W : Mengerti kesibukan pasangannya dan bisa naik kendaraan umum pada saat darurat tanpa mau menyusahkan siapa pun.
C : Marah-marah karena pasangannya tidak bisa menjemput dan mengatakan bahwa pasangannya sudah tidak peduli lagi terhadapnya.
W : Mikir panjang ke depan apa pun masalahnya.
C : Mikir pendek dan keburu-buru.

Setelah membaca artikel diatas semoga dapat menambah wawasan anda, guna memperbaiki diri sendiri untuk lebih baik kedepannya.